# Jumlah yang Melihat Tulisan Ini : 24495

Kalau saya tidak diberitahu seorang teman, Saya tidak akan tahu ini.  Awalnya Saya tidak percaya, tapi ketika ia mengirimi saya screen shot detik.com, saya baru yakin. Tapi hari ini ketika saya lihat detik.com, ternyata yang menjadi blog pilihan itu sudah digantikan dengan blog punya orang lain. Tentu saja yang saya maksud bukan blog yang beralamat di sini, tapi di blogdetik, yaitu yang menjadi backup website ini.
detiktom1

Saya akhirnya jadi tahu kenapa entri blog tentang “Mengatasi Limited or No Connectivity” itu banyak sekali yang menanggapi. Tentunya karena ada banyak orang yang melihat halaman awal detik.com lalu scroll ke bawa dan melihat bagian Blog Pilihan itu. Pikir punya pikir, mungkin yang dimaksud bukan blognya yang dijadikan pilihan, tapi entri di dalam blog itu. Kebetulan mungkin karena saya menulis tentang sesuatu yang barangkali bisa berguna bagi banyak orang.
Barangkali semua orang yang bikin blog di Blogdetik juga akan kebagian jadi blog pilihan kalau orangnya menulis sesuatu yang berguna buat banyak orang.

Bagikan pada media sosial :